Indikator iq option paling akurat bagian 2

1. Indikator Parabolic SAR

Parabolic SAR bekerja berdasarkan pada grafik harga dan di visualisasikan dalam bentuk noktah atau titik titik kecil, adapun tujuannya hamper sama dengan rata rata geser, tetapi parabolic SAR bergerak dengan percepatan besar dan bisa merubah lokasinya terhadap parameter harga.

Cara kerja dari indikator Parabolic SAR yaitu:

CALL/NAIK jika titik parabolic SAR muncul dibawah candle
PUT/TURUN jika titik parabolic SAR muncul diatas candle

2. Indikator Awesome Oscilator
indikator ini di visualisasikan oleh penunjukan trend dengan bentuk sebuah diagram batang berwarna hijau (harga naik) dan berwarna merah (harga turun).

apabila sebuah pergerakan batang dibawah garis period dan membentuk mangkok, hal ini menandakan trend sedang turun, namun bila pergerakan batang diatas garis period berbentuk mangkok kebalik menandakan bila trend sedang naik.

Signal Entry :

Call/Naik, kondisi ini Bila batang hijau bergerak dari garis period dan akan membentuk mangkok kebalik. Atau Batang Hijau tumbuh makin panjang keatas.

Put/Turun, kondisi ini Bila batang merah bergerak dari garis period dan akan membentuk mangkok atau Batang merah tumbuh makin panjang kebawah

3. Indikator RSI (Relative Strenght Index)
adapun indikator ini Digunakan untuk memahami bagaimana kekuatan tren yang terjadi dan titik pemutaran tren ini yang mungkin.RSI membandingkan ukuran absolut untuk pertumbuhan harga aset dikurun waktu tertentu dengan kadar kejatuhan dikurun waktu yang sama.Hasil perhitungan diperlihatkan dalam bentuk kurva dengan diapasone angka 0-100%.

RSI terdiri dari 3 garis yaitu

1. Garis Atas (OVERBUY) dengan 70%
2. Garis Bawah (OVERSELL) dengan 30%
3. Garis Tengah (RSI) yang bergerak sesuai perkembangan aset

Cara membaca indikator ini adalah pilih sinyal entry:

CALL/NAIK,kondisi ini jika garis RSI telah memasuki area bawah,lalu naik menembus garis oversell


PUT/TURUN,kondisi ini jika garis RSI telah memasuki area atas,lalu bergerak turun menembus garis overbuy

4. Indikator Stochostic Oscilator
adapun indikator ini akan Memperlihatkan letaknya harga sekarang terhadap titik ekstremum untuk kurun waktu terpilih dan berbentuk jumlah persen dari 0 sampai 100.Konsep stochostic adalah membantu dengan sinyal tentang ” oversold dan overbought” memahami saat ketika mulai pergerakan pemutaran.

Adapun Cara membaca indikator ini sangat mudah,seperti terlihat pada gambar diatas,sinyal entry:
CALL, kondisi ini jika garis Periode K berada diatas garis Periode D
PUT,jika garis Periode K berada dibawah garis Periode D

Itulah artikel dari kumpulan strategi trading bagaimana menggunakan indikator paling akurat dengan harapan trader akan dapat selalu profit konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *